Senin, 25 November 2019

Kabupaten Agam Kekurangan 3.640 PNS

2018, CIMB Niaga Syariah Luncurkan Kartu Credit Berlimit Rp 1 M

, Jakarta - Unit usaha syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk. akan mengeluarkan kartu credit berbasiskan syariah yang diinginkan mulai dapat di pasarkan pada Januari atau Februari 2018.

Vice President Syariah Consumer Financing Grup Head Cimb Niaga Syariah, M. Syaeful Huda, menjelaskan produk baru yang akan dikeluarkan itu syariah card type Platinum.

“Kartu syariah card yang ada sekarang ialah type Gold dengan limit kartu Rp 3 juta s/d Rp 100 juta. Tahun kedepan kami luncurkan Platinum Card dengan limit sampai Rp 1 miliar,” tuturnya waktu didapati di Bogor, Jawa Barat waktu lalu.

Simak juga: CIMB Niaga Syariah Targetkan Rewrite Off di 2022

Syaeful menjelaskan faksinya mengincar segmentasi warga kelas ekonomi menengah atas untuk produk itu. Ini jadi usaha untuk tingkatkan ekspansi pembiayaan sekaligus juga menghadapi kekuatan penambahan pembiayaan memiliki masalah (nonperforming financing).

CIMB Niaga Syariah adalah satu dari dua pemain di usaha syariah card. Dengan satu type kartu yang ada sekarang, realisasi pemegang kartu sampai November 2017 sampai 312.937 kartu, bertambah dibanding akhir Desember 2016 sebesar 239.129 kartu.

Jika dibanding dengan industri, tempat CIMB Niaga syariah sekarang berada di tempat pertama, menaklukkan BNI Syariah dengan jumlahnya kartu seputar 268.000 kartu.

“Dengan peluncurkan kartu baru tahun kedepan, kami memproyeksikan ada menambahkan 100 ribu pemegang kartu syariah, terbagi dalam 70 % kartu platinum serta 30 % menambahkan card holder tipe gold,” katanya.

BISNIS

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar