Rabu, 06 November 2019

Jokowi Divonis Bersalah Bagaimana Kondisi Palangkaraya Saat Ini_

Bank Banten Resmikan Kantor Cabang Baru di Tangerang Selatan

, Jakarta - PT. Bank Pembangunan Wilayah Banten, Tbk. (Bank Banten) resmikan Kantor Cabang (KC) Tangerang Selatan. Peresmian dikerjakan oleh Direktur Penting Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa, Direksi Bank Banten, dan Komisaris Bank Banten, Agus Erhan, pada Kamis, 16 November 2017.

“KC Tangerang Selatan ini adalah relokasi cabang hingga sekarang lebih strategis, dekat sama Balaikota Tangerang Selatan, dan representatif serta mempermudah keperluan transaksi, produk, serta service keuangan perbankan buat warga di daerah Tangerang Selatan, kata Fahmi dalam info sah, Jumat, 17 November 2017.

Mengenai, KC Tangerang Selatan adalah salah satunya sentral UMKM Bank Banten sebagai pilot proyek tempat dikembangkannya produk UMKM Bank Banten, yakni Credit Usaha Bangun Banten yang sudah dikeluarkan pada bulan Oktober kemarin.

Baca: Bank Banten Luncurkan Service E-Samsat

“Dengan kehadiran KC Tangerang Selatan, karena itu loyalitas kami untuk memberi dukungan program Pemerintah Propinsi Banten pada industri UMKM di daerah Banten bisa terealisasi. Peranan Bank Banten berbentuk pemberian credit usaha pada entrepreneur UMKM untuk mengongkosi keperluan modal kerja serta investasi, dan menuntun beberapa aktor UMKM dalam bidang finansial untuk tingkatkan kualitas usaha,” papar Fahmi.

KC Tangerang Selatan layani diantaranya transaksi keuangan seperti setoran, penarikan, serta transfer dana, pembukaan rekening tabungan, giro, serta deposito, dan mengajukan serta pencairan credit konsumer, terhitung credit pada ASN dan mengajukan credit komersial diprioritaskan credit yang bersumber dari APBD.

“Kami sadar jika kekuatan di daerah Tangerang Selatan ini besar sekali. Bidang property serta konstruksi pasti jadi salah satunya point penting yang kami pusatkan dari sisi usaha. Perubahan wilayah Tangerang Selatan adalah hal yang kami incar supaya Bank Banten bisa memberi dukungan kegiatan perekonomian warga seputar,” papar Fahmi.

Sampai Oktober 2017, Bank Banten tertera mempunyai 65 jaringan kantor serta service di semua Indonesia.

BISNIS

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar