Selasa, 29 Oktober 2019

Pengusaha Konter Pulsa Rugi Rp 400 T Akibat Pembatasan Kartu SIM

Peluang Usaha: Usaha Menjanjikan dari Produk Ayunan Rotan

, Jakarta - Ayunan umumnya sama dengan permainan yang disukai beberapa anak. Tetapi berlainan dengan ayunan rotan yang saat ini sedang banyak disukai warga. Tidak hanya memiliki bentuk unik, ayunan ini mempunyai fans yang tidak kenal umur, hingga bebas dipakai siapapun di dalam rumah.

Anggraeni Ayu Wulandari, pemilik salah satunya toko perajin ayunan rotan bernama Dewi Rotan, baru saja ini menjelaskan ayunan type ini manfaatnya seperti ayunan biasanya. Namun, mode serta ukurannya unik serta beragam. Ada yang berupa bundar, lonjong, serta beberapa macam bentuk lain.

Ayunan ini lebih diketahui dengan panggilan ayunan rotan sintesis sebab tidak memakai rotan asli. Umumnya, ayunan itu memiliki ukuran seputar 200 cm (cm) serta berdiameter 110 cm. Sebab dibuat lebar, ayunan ini dapat ditempati dua orang pada sebuah ayunan. Beberapa mode serta dapat memuat beban 150 kg.

Diluar itu, ayunan rotan ini dapat bertahan sampai lima tahun dengan perawatan yang cukup gampang. Ayu berujar, perawatannya cukup dibikin bersih dengan kain basah. Sedang untuk antara yang susah dicapai dapat dibikin bersih dengan sikat gigi.

Wanita yang bertempat di Cirebon ini menjelaskan usaha ayunan rotan benar-benar menjanjikan sebab sedang jadi trend di warga. Serta produknya ini telah merambah ke semua pelosok negeri.

Sebab memakai skema penjualan online, produknya bisa gampang diketahui di beberapa wilayah. Belum genap dua tahun melakukan bisnis ayunan rotan, Ayu bisa mendapatkan omzet beberapa puluh juta rupiah per bulan. “Dari toko, per bulan dapat Rp 50-60 juta. Sedang dari online dapat sampai Rp 50 juta,” katanya, seperti diambil dari Usaha.com.

BISNIS.COM

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar